Hari Ini Pasar Murah di Ternate Dimulai

0
271
Rizal Marsaoly

HARIANHALMAHERA.COM–Kabar gembira bagi warga Kota Ternate yang ingin berbelanja kebutuhan pokok dengan harga murah. Mulai hari ini hingga tanggal 16 Desember, tengah digelar pasar purah di sejumlah toko ritel di Ternate.

Pasar murah ini dibuat panitia Hari Jadi Ternate (HAJAT) ke-771 bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Pasar Murah ini melibatkan 8 toko ritel yang tersebar di 15 kelurahan masing-masing 4 toko indomaret (Dufa-Dufa, Soa-sio, Ubo-Ubo, dan Fitu), 4 toko Alfamidi (Akehuda, Salero, Tabona dan Gambesi), Sabia Indah di kelurahan Sabia, Hypermaret (Soasio)Multimart (Gamalama) Muara Mart (Gamalama) Alya Mart (Maliaro) dan toko Dua Sekawan (Jati dan Gambesi)

“Pasar murah ini akan digelar mulai besok yakni tanggal 14, 15 dan sampai 16 Desember di halaman eks kantor Wali Kota Ternate di Kelurahan Maliaro,” ujar Ketua Panitia HAJAT ke-771, Rizal Marsaoly mengungkapkan,

Pasar murah ini akan menghadirkan berbagai paket sembako murah, produk cuci gudang, serta diproses menarik lainnya. “Beberapa gerai ini akan menghadirkan berbagai sembako murah selama tiga hari nantinya. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah ini,”katanya.

Setelah tiga hari di eks Kantor Wali Kota, toko-toko ritel ini akan mengadakan langsung pasar murah di gerai masing-masing. “Setelah dari eks kantor Wali Kota Ternate, masyarakat juga bisa langsung berbelanja di gerai tersebut nantinya, tetap dengan harga yang murah,” terangnya.

Pasarmurah itu, bertujuan memulihkan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi yang belum reda.  “Jadi kegiatan ini terus berlanjut kedepan nantinya sesuai dengan komitmen Pemkot untuk kembali bangkitkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.(par)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here