Banyak PR Jelang Sail Tidore

0
140
Samsuddin A. Kadir (foto : Potret Malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Pelaksanaan Sail Tidore tinggal tujuh bulan lagi, tepatnya November 2022. Dengan waktu yang terisa itu, ternyata masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang disiapkan Pemprov bersama Pemkot Tikep.

Salah satunya tanggal pelaksaan launching dan penetapan logo yang sampai saat ini belum ada.

Sekprov Malut Samsuddin A Kadir saat memimpin rapat bersama Jumat (1/4/) mengatakan sebagai iven nasional yang digelar di derah, maka harus punya kesiapan. ”Sehingga selaku pantia daerah harus menyiapkan lokasi pelaksanaan dan lain sebagainnya,”katanya.

Dalam rapat itu dibahas, terkait dengan waktu pelaksanaan, meskipun pelaksanaaan Sail Tidore ini masih jauh atau akhir tahun 2022, tapi penetapan tanggal telah dilakukan, kemudian logo juga harus segera dilaunhcing sehingga dapat dipromosikan.

”Kami berharap waktu pelaksanaan dan logo segera dilaunching, sehingga diwaktu yang ada ini sudah dapat dilakukan promosi,”harapnya.

Sekkot Tikep Ismail Dukomalamo menambahkan, beberapa hal yang dibahas dalam rapat diharapkan dapat disampaikan ke panitia pusat secepatnya.

“Tadi Sekprov Malut juga menegaskan demikian, bahwa paling lambat panitia daerah harus mengusulkan hasil rapat ke pusat paling lambat satu minggu,” ungkap Ismail.

Sebagai tuan rumah, kata Ismail, pemerintah kota tidore kepulauan tentu sudah menyiapkan sarana pendukung untuk menyukseskan event tersebut.”Dari sisi infrastruktur kami sudah siap,” tandasnya.(lfa/pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here