PKS Kembali Dukung AMAN, Sekjen: Menangkan Pertarungan!

0
352
MAKIN TANGGUH: Pasangan AMAN saat menerima SK DPP PKS tentang dukungan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2024. (foto: dok AMAN/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Usai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen SE (AMAN), kini giliran Partai Keadilan Sejahrera (PKS).

Bertempat di kantor DPP PKS jalan TB Simatupang, Kamis (20/2), pasangan AMAN didampingi Ketua dan Sekretaris PKS Provinsi Maluku Utara (Malut), serta Ketua PKS Tidore Kepulauan, menerima SK dukungan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kepulauan Tidore periode 2020-2024.

Baca Juga: Final, AMAN Kantongi Rekom Moncong Putih

SK DPP PKS nomor: 053/SKEP/DPP/PKS/2020 diserahkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS H Mustafa Kamal SS. Dari SK yang ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekjen itu, diketahui pasangan AMAN sudah ditetapkan sejak 13 Februari, lalu.

“Pasangan AMAN jilid II harus memenangkan pertarungan, meraup suara sebanyak-banyaknya, agar agenda-agenda kerakyatan ke depan bisa lebih optimal dituntaskan,” pesan Kamal, dalam sambutannya.

Dia juga mengatakan, selama ini PKS sudah menjadi sahabat perjuangan AMAN selama periode pertama. Karena itu, hubungan koalisi yang sudah terbangun bisa lebih erat lagi di periode kedua ini.

“Saya menitipkan PKS Kota Tidore Kepulauan kepada Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk diperhatikan sebagai sahabat berjuang,” pinta Kamal.

Sementara itu, pasangan AMAN melalui juru bicaranya Ardiansyah Fauzi mengatakan, terbitnya SK dukungan berarti PKS telah membuktikan kesetiaannya pada pasangan AMAN. Dengan kembali masuknya PKS dalam koalisi AMAN, tentunya semakin menambah kekuataan.

“Kemenangan rakyat telah tampak di depan mata. Selamat datang PKS dalam perjuangan AMAN jilid II,” ujar Ardian, sapaan akrabnya.

Ardian menambahkan, Setelah rekomendasi PDIP, kemudian disusul hari ini PKS, membuktikan bahwa komunikasi politik yang dibangun selama ini oleh pasangan AMAN sangat baik.

“Setelah ini masih akan menyusul lagi rekomendasi dari partai lainnya. Masih ada kejutan lagi yang AMAN jilid II siapkan,” pungkasnya.(fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here