Tetap Lanjutkan yang sudah Dilakukan Hasyim

0
157
Suasana Ramah Tamah yang dirangkaib dengan buka puasa dan tarawih bersama serta pisah sambut Pj Wali Kita Hasyim Daeng Barang kepada Walikota terpilih Tauhid Soleman, Senin (26/4) malam di Royal Resto

HARIANHALMAHERA.COM–PELANTIKAN M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) Senin kemarin sekaligus menjadi akhir dari masa tugas Hasyim Daeng Barang (HDB) selaku Pj Wali Kita Ternate.

Meski hanya bertugas selama 40 hari, Hasyim mengaku banyak belajar bagaimana mengurus pemerintahan dan organisasi bisa berjalan dengan baik.  “40 hari waktu memang sangat singkat tapi memang sangat bermakna bagi saya,” katanya.

Kendati kebijakannya oleh sebagian warga Kota dianggap kontraversial, namun dia meyakni apa yang dilakukannya berangkat dari itikad ingin melakukan yang terbaik bagi Ternate.  Apalagi dia sendiri adalahw arga Kota Ternate. “Apa yang saya belajar saya harus mengaplikasikan ke lapangan,” ucap alumnus IPDN ini.

Dia juga menitipkan pesan Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) kepada warga Ternate. Gubernur kata Hasyim berpesan tidak ada lagi kubu di kalangan masyarakat. “Marilah kita dukung semua Visi Misi kota ternate andalan,”pintanya.

Tauhid sendiri dalam malam ramah tamah memberikan apresiasi serta bangga, atas capaian yang dilakukan Hasyim. Hal ini kata dia tentunya menjadi sejarah yang akan selalu diingat. Sebagai apresiasi, foto Hasyim juga bakal terpampang di kantor Walikota.

“Insya Allah apa yang telah dlakukan, hal-hal yang positif. Insya Allah akan kami lanjutkan untuk kepentingan pengeloaan pemerintahan yang lebih baik kedepan,” terang Tauhid.

Sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat, terlebih penting  sebagai pelayan masyarakat mestinya memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga kota Ternate. Berbagai kerja-kerja akan dilakukan kedepan akan dilakukan sebagai rencana kerja menengah jangka panjang.Untuk pelaksanaan berbagai rencana kerja tersebut lanjut Tauhid tentunya butuh dukungan semua pihak.khususnya pendampingan baik jajaran unsur forkopimda maupun semua pihak.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here