HalutPolitik

Piet-Kasman Optimis Menang Pilkada Halut, Jumar: Visi SETARA Jadi Kebutuhan Rakyat 

×

Piet-Kasman Optimis Menang Pilkada Halut, Jumar: Visi SETARA Jadi Kebutuhan Rakyat 

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

HARIANHALMAHERA.COM– antusias masyarakat dalam menyambut kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati Piet Dr. Hein Babua dan Wakil Bupati Dr. Hi. Kasman Hi Ahmad telah menjadi indikator awal untuk mampu bersaing dengan kandidat lain pada Pilkada Halut 2024. Paslon akronim Piet-Kasman ini pun meyakini bahwa semangat rakyat Hibualamo tersebut pertanda kemenangan mereka di Pilkada Halut makin nyata.

Dukungan masyarakat Halut terhadap Paslon Piet-Kasman, selain melihat sosok calon pemimpin yang komplit juga bertekad membangun Kabupaten Halut dengan sajian visi SETARA, yakni Terdidik, Sehat, Berbudaya, dan Rasa Aman.

Jurkam Piet-Kasman, Jumar Mafoloi mengatakan bahwa selama proses kampanye Piet-Kasman di Zona tiga, sudah sangat terlihat antusias warga mendukung Piet-Kasman, dimana antusias itu tentu menjadi indikator awal bahwa Piet-Kasman optimis menang di zona tersebut, terutama Kao dan Malifut.

“Selama kampanye memang antusias dukungan warga sangat tinggi, sehingga itu kami optimis menang,”katanya, Sabtu (5/10)

Anggota DPRD Halut terpilih periode 2024-2029 dari PAN ini menuturkan, bahwa Paslon Piet-Kasman sangat tepat, karena memiliki integritas, popularitas, kcerdasan, dan pengalaman, bahkan kedua tokoh ini mengkolaborasi pengalaman nirokrasi dan akademisi dengan visi SETARA yang mana telah mendapat tempat di hati dan pikiran masyarakat.

“Masyarakat sudah menjadikan harapan untuk Visi SETARA sebagai solusi Halmahera Utara yang maju, Sejahtera, Terdidik, dan Berbudaya, jadi Saya yakin Piet-Kasman menang pada Pilkada Halut 2024,”ujarnya.(sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *