Besok, Panen Hadiah Simpedes di BRI

0
1297
BERTABUR HADIAH: Panen hadiah simpedes periode I 2019 akan diundi pada 26 Oktober 2019 dengan grand prize satu mobil Agya. (foto: BRI/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Panen hadiah Simpedes (PHS) BRI datang lagi tahun ini. Program rutin BRI ini digelar di seluruh kantor cabang BRI se-Indonesia, tanpa terkecuali BRI Cabang Tobelo yang membawahi Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dan Kepulauan Morotai.

“Iya ini dilaksanakan di seluruh Indonesia, hanya tanggalnya saja yang berbeda. Di Halut pengundian panen hadiah simpedes akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2019 nanti,” kata Kepala Cabang BRI Tobelo Kurniawan Setyantoro.

Dijelaskan, Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang akan diundi akhir pekan nanti merupakan periode I di 2019, yakni dari 1 Maret-31 Agustus 2019. “Karena setiap tahunnya dibagi dua periode. Jadi, warga Halut dan Morotai yang belum berksempatan ikut di periode I ini, masih memiliki peluang untuk memenangkan hadiah di periode II yang akan diundi pada April 2020,” sebut Kurniawan.

“Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk segera membuka tabungan Simpedes. Setiap saldo Rp 100.000,- mendapatkan 1 (satu) kupon, berlaku kelipatan. Tentunya, makin banyak saldo simpanan, makin banyak kupon undian, dan peluang memenangkan hadiah lebih besar,” sambungnya.

Untuk PHS periode I 2019 ini, BRI menyiapkan beragam hadiah. Untuk grandprice sebuh mobil Agya. Ada juga sepeda motor, kulkas, hingga mesin cuci. Total hadiahnya mencapi Rp240-an juta. Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding PHS 2018 lalu senilai Rp230-an juta.

“PHS ini memang mengajak masyarakat untuk rajin menabung. Karena selain merasakan manfaat dari menabung, juga akan mendapatkan banyak hadiah dari program simpedes BRI,” ujar Kurniawan.

Saat ini, lanjut Kurniawan, jumlah nasabah simpedes BRI di wilayah kantor cabang Tobelo yang meliputi unit Kao, unit Tobelo, dan unit Morotai, mencapai 45 ribu nasabah. Jumlah ini mengalami peningkatan sekira 8.000 nasabah dari yang tercatat pada Desember 2018 sebanyak 37 ribu nasabah.

“Tentunya dengan makin banyak nasabah dan meningkatnya saldo simpanan, maka jumlah hadiahnya akan bertambah. Hadiah utamanya bisa lebih keren,” terangnya.

Namun bagi Kurniawan, yang lebih utama dari panen hadiah Simpedes ini adalah bentuk ucapan terima kasih BRI kepada nasabah. Karena selama ini nasabah lebih memercayai Bank BRI untuk menyimpan uang dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI. “Utamanya itu. Ini wujud apresiasi kami (BRI) kepada nasabah,” imbuhnya.

Selain itu, Kurniawan juga menyebutkan BRI terus menyempurnakan pelayanan kepada nasabah. Salah satunya pelayanan digitalisasi. Seperti aplikasi BRImo (internet banking) berbasis android yang tampilannya lebih bagus dan mudah dioperasikan.

Ada juga BRIlink. Nasabah BRI yang telah diberikan kepercayaan menjadi perpanjangan pelayanan BRI bagi nasabah yang jauh dari ATM atau kantor pelayanan BRI. “Para agen BRIlink ini dibekali alat EDC untuk melayani transaksi laiknya ATM atau teller. Bisa transfer, tarik tunai, setoran, bayar tagihan listrik, dan sebagainya. Agen BRIlink sudah ada di seluruh wilayah Halut-Morotai,” pungkasnya.(fik/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here