Ajak Warga Sukseskan Pilkades di Halbar yang Berkualitas

0
107
Kepala DPMD Halbar Markus Saleky

HARIANHALMAHERA.COM–Sejumlah daerah di Maluku Utara (Malut) akan menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak. Salah satunya Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Jelang pesta demokrasi di tingkat desa itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) HalbarĀ  pun mengajak warga di desa sama-sama menyukseskan Pilkades serentak ini.

Kepala DPMD Halbar Markus Saleky berharap, pilkades ini bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Momen ini merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi, yang begitu merakyat.

Yang mana Pemilu tingkat desa ini, merupakan ajang kompetisi yang begitu menarik. “Pada momen ini, warga desa yang menentukan pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan, “ungkapnya.

Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh warga desa se-Halbar dan juga semua unsur kepala desa, atau calon kepala desa agar tidak terprovokasi, dengan berbagai isu-isu dan propaganda.

“Luruskan dan rapatkan barisan, agar tidak mudah percaya kabar burung yang bisa menyesatkan.Mari bersama membuat Pilkades Halmahera Barat yang berkualitas, “tandasnya singkat. (pn/lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here