181 Anak di Halsel Diberi Imunisasi Covid-19

0
199
ratusan anak-anak di Kabupaten Halsel telah mengikuti imunisasi Covid-19

HARIANHALMAHERA.COM— Program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun (6-11) yang dicanangkan pemerintah pusat mulai ditindaklanjuti Pemkab Halmahera Selatan (Halsel). Senin (10/1), Pemberian imunisasi covid tersebut telah digelar  di kantor Bupati Halsel yang ternyata diikuti sebanyak 181 anak.

Imunisasi Covid- 9 untuk anak-anak tersebut merupakan kersama pemkab Halsel bersama TNI-Polri, yang mana dari ratusan anak yang diberi imunisasi itu terdapat puluhan anak dari anggota jajaran Polres Halsel dan Kodim 1509/ Labuha, termasuk dua anak Kapolres Halsel yang duduk di bangku SD kelas 2 dan kelas 4 SD IT Inshan Kamil

Kapolres Halsel, AKBP. Muhammad Irvan, mengatakan, jenis pemberian imunisasi covid untuk anak-anak tersebut adan sinovac dan pelaksanaan program ini tentunya untuk meningkatkan herd immunity bagi anak-anak.

“Anak-anak yang mengikuti Imunisasi ini adalah sebagian anak – anak dari anggota Polisi dan TNI di Kab. Halsel,” katanya.

Kapolres Halsel pun apresiasi orang tua dan para Kepala sekolah dari SD di Kabupaten Halsel yang ikut mendukung launcing imunisasi Covid -19 serta turut hadir mendampingi anak – anak mereka yang akan diberi imunisasi covid.

“Imunisasi Covid-19 ini akan kami laksanakan di seluruh Sekolah Dasar yang tersebar di Kabupaten Halsel, sebab program ini merupakan salah satu persyaratan agar siswa siswi dapat belajar secara tatap muka,”ujarnya.(par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here