800 Peraih Medali di POPDA ke-X Malut Akan Dapat Bonus

Pemkab Halteng Hadirkan Vicky Dipenutupan POPDA ke-X Malut

0
65
Pemkab Halteng akan hadirkan penyanyi ternama asal Ambon untuk hibur masyarakat Halteng dan Cabor di penutupan kegiatan POPDA ke-X Malut 2022
HARIANHALMAHERA.COM– Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajaran Daerah (POPDA) ke-X Malut 2022 di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) akan segera berakhir. Sebagai tuan rumah ivent bergengsi tersebut, Pemkab Halteng pun tak menyia-nyiakan momentum olahraga itu untuk dibuat lebih meriah. Rencananya, pada penutupan kegiatan nanti pihaknya bakal mengundang Vicky Salamor, penyanyi ternama asal Ambon, Maluku untuk menghibur penduduk negeri fagogoru dan peserta cabang olahraga (Cabor).
Selain menghibur, dalam kesempatan tersebut akan dilangsungkan pemberian bonus terhadap peserta Cabor POPDA ke-X yang meraih medali, dimana sesuai informasi dari panitia POPDA bahwa tercatat sebanyak 800 peserta yang akan diberikan bonus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai.
Bupati Halteng, Edi Langkara mengatakan, pemberian bonus pada atlit yang mendapatkan medali emas, perak dan perunggu maupun juara bersama di ajang POPDA ke-X Malut 2022 di Halteng ini menunjukkan bahwa Pemkab Halteng sangat support prestasi yang ditorehkan para Cabor sekaligus bentuk dedikasi atas perjuangan mereka.
“Kurang lebih 800 peserta akan dapat bonus dari panitia, serta bonus bagi seluruh masyarakat dan kontinen, yang akan dihibur oleh artis,,”katanya.
Sementara itu dipertandingan cabor terakhir nanti adalah bola kaki, dimana tim Tidore Kepulauan akan berhadapan dengan tim Halsel untuk merebut medali emas pada final POPDA ke-X.(pn/tr-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here