Cabor Bola, Tim Tuan Rumah POPDA-X Dibantai

0
60
POPDA ke-X Malut di Kabupaten Halteng

HARIANHALMAHERA.COM– Tim sepak bola Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yang merupakan tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-X tahun 2022 Maluku Utara benar-benar dibuat hancur. Pasalnya, dalam dua kali berlaga bukannya membuah hasil memuaskan malah kalah dengan skor yang sangat fantastis.

Pada laga perdana melawan tim Kota Ternate, mereka terpaksa harus menelan pil pahit setelah ditekuk dengan skor telak 0-5. Disusul pertandingan lanjutan, pada kamis (9/6) melawan tim Halmahera Selatan (Halsel), tuan rumah bukannya meningkat performa bermain untuk meraih kemenangan malah kembali menuai hasil yang lebih buruk dengan kebobolan sangat besar, yakni 6-1.

Di laga kedua ini para pemain maupun official tuan rumah tak hanya tertunduk malu terhadap public negeri fagogoru, karena harus gugur tetapi kekalahan tersebut dipastikan membuat suasana hati Bupati Halteng Edy Langkara kacao, sebab orang nomor satu Pemkab Halteng itu ikut menyaksikan langsung ‘pembantaian’ yang dilakukan tim Halsel di lapangan hijau tersebut.

Usai pertandingan, Bupati Halteng Edi Langkara, pun sempat menjumpai para pemain. Elang sapaan akrab Bupati Halut ini menyampaikan bahwa permainan yang ditunjukan para pemain dilapangan memang luar biasa sportif dan kekalahan ini patut dijadikan pengalaman untuk pertandingan di lain waktu.

“Harus semangat dan jadikan sebagai pengalaman,”kata Elang sapaan akrab Bupati Halteng saat memberikan sport kepada tim Halteng usai pertandingan.(tr-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here