Elang Recana Datangkan Presiden Resmikan Proyek Strategis

0
49
Edy Langkara

HARIANHALMAHERA.COM–Bupati Halteng Edi Langkara (Elang) berencana akan kembali mendatangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kedua kalinya ke Halteng.

Rencnanya, orang nomor satu di Indonesia itu akan diundang datang pada Juli dalam rangka meresmikan sejumlah program strategi Pemkab Halteng.

Proyek-proyek strategus itu diantaranya Jalan lingkar diseluruh kecamatan dengan nilai investasi kurang lebih Rp 500 miliar, PlazaKota Weda yang menelan anggaran Rp 60 Meliar, proyek telekomunikasi, dan GOR Fpgogoru dengan nilai proyek mencapai 60 maliar.

“Dari semua program strategis dengan jumlah investasi kurang lebih Rp 1,2 Triliun, yang semuanya dianggarkan melalui APBD. Dan semua sudah kami buat proposal untuk diserahkan ke Presiden,” katanya.

Dengan adanya proyek-proyek tersebut, Elang pun membungkam opini yang menyebut kalau Pemkab Halteng dibawa kepemimpinanya dengan Abd Tahim Oedeyani dianggap gagal. “Soal lembaga pemerintah maupun legislatif,  tidak harus membuat narasi politik. Karena kebijakan ini dibuat dan dipertanggungjawabkan melalui skema dan regulasi yang sistematis, ” tuturnya.(tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here