Pastikan Elang-Rahim Lanjut Jilid II

Bangun Kantor Nasdem Halteng, Elang Sumbang 1000 Zak Semen

0
379
Peletakan batu pertama penangunan kantor Nasdem Halteng

HARIANHALMAHERA.COM–Pilkada Halmahera Tengah (Halteng) memang baru akan berlangsung dua tahun lagi tepatanya 2022 bersamaan dengan Pilkada Pulau Morotai, kendati begitu, pasangan Edi Langkara-Abd Rahim Odeyani (Elang-Rahim) sudah menyatakan sikap akan kembali bertarung di Pilkada Halteng.

Ini disampaikan Wabup Halteng Abd Rahim Oedyani yang juga ketua Nasdem Halteng pada momen peletakan batu pertama pembangunan kantor Nasdem Halteng, pekan kemarin.

“Partai Nasdem berkeinginan untuk kembali bersama pak Edi Langkara di Pilkada nanti,” katanya , yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Halteng.

Tekad Elang-Rahim untuk melanjutkan ke periode kedua kata dia mengingat banyak masalah yang belum diselesaikan. “Saya berharap pada saat pemilu kepala daerah, bakal sama-sama lanjutkan perjuangan ini,” tegasnya.

Bahkan, Rahim mengaku pembangunan kantor Nasdem Halteng, merupakan salah satu komitmen dari Edi Langkara saat saat mencalonkan diri di Pilkada 2017 lalu. Saat itu, Elang menegaskan akan membangun seluruh kantor parpol Pendukung¬† Elang-Rahim.¬† “Kantor yang sudah dibangun yakni Partai Golkar dan partai Nasdem. Untuk Partai Gerindra dan Hanura dalam tahapan proses,” katanya

Dia mengaku anggaran pembangunan kantor parpol koalisi ini tidak bersumber dari APBD, melainkan dari pendapatan yang sah yang didapatkan dari Bupati dan Wabup, dan mitra dalam kualisi dalam pemerintahan Elang-Rahim

“Pembangunan kantor partai Nasdem, bersumber dari pendapatan pribadi bupati dan wakil bupati. Sehingga, dalam pembangunan kantor DPD Nasdemini, saya selaku pribadi menyumbang semen seribu sak,” tegas Elang

Elang mengaku, Nasdem merupakan pilar terdepan dalam perjuangannya politik Elang-Rahim. Partai pimpinan Surya Paloh itu adalah parpol pertama yang memberikan rekomendasi dan dukungan ke Elang-Rahim, tanpa mahar politik.(tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here