Pemda Halteng Gencar Beri Bantuan, Kini Giliran Bantuan Program B2SA Untuk Warga Weda

0
876
Pj Bupati Halteng saat beri bantuan pada warga Weda

HARIANHALMAHERA.COM– Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah tak henti-hentinya berikan bantuan terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023. Setelah gelar pasar murah dan buka layanan program Mudik Gratis, Pemda setempat melalui Dinas Pangan, selasa (18/4) sore telah turun salurkan bantuan untuk kebutuhan hidup sehari-hari jelang lebaran idul fitri, yaitu bantuan program pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) pada masyarakat di Kecamatan Weda.

Pj Bupati Halteng, Ikram M. Sangadji, mengatakan, bantuan yang didistribusikan Dinas Pangan tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Halteng mendukung program pemerintah pusat tentang pengendalian dampak inflasi dan penanggulangan kemiskinan exstrim, khususnya di wilayah Halteng.

“Bantuan tersebut dalam rangka mendukung pengendalian dampak Inflasi dan upaya penananggulangan kemiskinan Extrim,”katanya.

Lebaran idul fitri nanti lanjut Pj Bupati Halteng, Pemda akan gelar open house sehingga itu mengajak seluruh masyarakat Halteng, khususnya Kecamatan Kota Weda untuk dapat menghadiri makan bersama dengan pemda.

“Setelah selesai sholat Idul fitri nanti, masyarakat bisa datang ke kediaman kita makan bersama dan jalin sulahturahmi pada momen yang fitri ini,”pintanya.(tr-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here