Ringankan Beban Keluarga Kayla, Babinsa Tepeleo Galang Dana

0
213
GALANG DANA : Antusias Masyarakat Tepeleo mengikuti kegiatan vaksinasi sekaligus penggalangan dana oleh Babinsa Tepeleo (Foto : Kopda. Arifin Esau/Babinsa Tepelo)

HARIANHALMAHERA.COM– Dukungan terhadap keluarga Kayla Asyifa (11) terus mengalir. Setelah sebelumnya dijemput oleh tim H Robert Peduli untuk berobat ke rumah sakit Chasan Boesoerie Ternate, kini bocah asal Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) yang penderita penyakit tumor tulang itu mendapat dukungan dari anggota TNI yang bertugas sebagai di Babinsa Tepeleo Kecamatan Patani Utara.

Uluran tangan Babinsa Tepeleo, Kopda. Arifin Esau terhadap Kayla Asyifa itu dilakukan dengan cara penggalangan dana untuk Kayla dan keluarganya.

“Iya, saya (anggota Babinsa Tepeleo,red) sedang melakukan penggalangan dana untuk Kayla, ini bertepatan dengan pelaksanaan vaksinasi di Desa Tepeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara dan mungkin penggalangan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan,”katanya, Sabtu (27/11) via messenger.

Dia pun berharap semoga dengan penggalangan dana berapapun yang didapat bisa membantu pengobatan pasien, yang kabarnya akan di rujuk ke Jakarta untuk operasi.

“Setelah dananya terkumpul, kami akan mencari keluarga pasien untuk serahkan dana hasil sumbangsih masyarakat ini,”ujarnya.

Kopda. Arifin juga meminta pada warga Tepeleo dan sekitarnya yang belum melakukan vaksinasi sedianya berkunjung ke posko vaksinasi untuk bersedekah pada Kayla yang membutuhkan pertolongan semua pihak baik dana maupun doa.

“Sekalipun sudah vaksin, setidaknya datang ke posko vaksinasi untuk bersedekah demi kesembuhan adik Kayla,”tuturnya.(rif/dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here