Sembilan Atlet Diangkat jadi PTT

0
406
Ilustrasi Voli

HARIANHALMAHERA.COM–TIDAK hanya menaikan gaji pegawai tidak tetap (PPT), Pemkab Halmahera Tengah (Halteng) juga mengangkat sembilan orang atlet yang akan disiapkan untuk tampil dalam turnamen Bola Voly Usia 21 Indonesia Timur menjadi PTT.

Sembilan atlet lulusan SMA yang akan dididik dan dilatih itu, pun ditempatkan di sejumlah SKPD< yakni Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman Rakyat (PUPR), Dinas (Perkim), Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas Pariwisata (Dispar).

BACA JUGA : Gaji PTT Halteng Naik

“Sembilan Atlet tersebut rata semua dari pemain Voly, yang disiapkan untuk mewakili Halteng di dalam turnamen Voly Usia 21 se Indonesia Timur,” kata Bupati Edi Langkara, Kamis (18/2) kemarin.

Meski status dan gajinya setara dengan PTT lainnya, namun jam kerja kesembilan atlet ini tidak sama. Sebab, mereka dituntut intens berlatih. “Jadi jam kerja mereka di kurang dimana mereka datang kantor jam 9 pagi dan pulang jam 3 sore, karena harus fokus latihan,” terangnya.

Sementara para atlet voly yang masih duduk di bangku SMP, dan SMA yang mana sekolahnya berada di luar Kota Weda, agar bisa fokus berlatih, mereka akan dititipkan di sekolah yang ada di kota Weda sementara waktu,” tukasnya. (tr1/pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here