Cabor E-Sport Halut Resmi Terbentuk

0
144
BARU : Pengurus e-Sport Halut yang baru dilantik, Sabtu (20/2)

HARIANHALMAHERA.COM–Animo generasi muda Halut untuk menekuni olahragha e-sport terus meningkat. Mewadahinya, kali ini telah dibentuk cabang olahraga (cabor) elektronic sport (e-Sport) Kabupaten Halut atau dikenal game online.

Cabor e-Sport Halut ini baru mengukuhkan kepengurusan baru yang dilantik pada Sabtu (20/2) secara virtual yang berlangsung di kediaman Hilarius Santiago, Desa Gosoma, Kecamatan Tobelo.

BACA JUGA : E-Sport di Malut Menjanjikan

Ketua Harian E-sport Halut, Roby Pangety menyampaikan bahwa pasca pelantikan pengurus cabor e-Sport Halut periode 2020-2024, maka dalam waktu dekat akan digelar rapat kerja untuk membahs program yang akan dilaksanakan dalam tahun 2021 ini. “Sebenarnya kepengurusan e-Sport sudah ada sejak 2020 kemarin, namun ada sesuatu dan lain hal sehingga baru lantik di tahun 2021 ini,” katanya.

Selain menunggu raker, lanjut Roby, mereka akan jalin kerja sama dengan dengan sejumlah pengusaha yang ada di Halut, salah satunya Alfamidi untuk mendukung pelaksanaan program e-Sport ke depan. ”Kami akan bangun mitra kerja dengan pengusaha yang tunjuannya untuk melaksanakan lomba e-Sport nanti,” ujarnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here