Dihadiri Langsung Ketua DPP, Halut Jadi Tuan Rumah KTM GMNI Malut

2
359
KADERISASI: Ketua DPP GMNI Pusat, DPC GMNI Malut, alumni, foto bersama usai pembukaan KTM di Hotel Greenland, Halut, Kamis (25/11). (foto: sandro/harianhalmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menjadi tuan rumah kegiatan Kaderisasi Tingkat Menengah (KTM), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Provinsi Maluku (Malut). Kaderisasi yang digelar di Hotel Greenland Tobelo, Kamis (25/11), diikuti para kader GMNI cabang yang ada di wilayah Malut.

Pembukaan kaderisasi kali ini terasa istimewa, karena kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI Aldino Putra Arjuna. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut turut menghadirkan para pemateri-pemateri dari pusat.

“Kegiatan KTM kami gelar selama lima hari yang bertempat di Halut (Hotel Greenland). Tujuan memaksimalkan materi-meteri yang sudah dipersiapkan,” kata Alfon Gisisi, ketua panitia KTM GMNI Malut.

Dia berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut sembari berharap bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kegiatan.

“Kami sangat berterima kasih atas kontribusi semua pihak dalam hajatan ini,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga disambut baik oleh ratusan Alumni GMNI Malut. Terpantau menghadiri pembukaan kaderisasi para alumni GMNI Halut, Halmahera Barat (Halbar), Halmahera Selatan (Halsel), Halmahera Timur (Haltim).

“Harus menciptakan kader GMNI yang mencintai bangsa dan negara. Juga kader-keder GMNI harus militan, konsisten, dan terideologi serta progresif,” tandas Albert Hama, Ketua Persatuan Alumni (PA) Malut.

Senada juga disampaikan Benyamin Riscky Ajawaila, selaku ketua PA Halut. Dia berharap kegiatan tersebut bisa tersukseskan hingga selesai.

“Semoga sukses dan keder GMNI bisa mengikuti kegiatan hingga selesai. Sebab, mau kader peripurna harus mengikuti kaderisasi Tingkat Dasar, Menengah, dan Pelopor,” tutup Benyamin.(san)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here