Halut Expo, Stand Marahai Park Hotel Pamer Budaya

0
84
Stand Marahai Park Hotel (Foto : Sandros/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Manajemen Hotel Marahai Park Tobelo turut berpartisipasi dalam pameran Halut Expo 2022. Tak tanggung-tanggung, hotel terbesar dan megah di Halut itu telah pamerkan kehebatannya di bidang budaya untuk warnai hajatan rutin tahunan yang diselenggarakan Pemkab Halut yang bertajuk ‘Pagelaran Budaya dan Expo Pembangunan Pemda Halut 2022’ tersebut .

Dari sekira 42 stand yang terhampar dilokasi pameran, tepatnya lapangan Do omu Matau, Kawasan Pemerintahan, Desa MKCM Kecamatan Tobelo itu, ternyata stand Marahai Park Hotel terbilang asik, sebab mereka sangat ramah dan santun menjamu setiap pengunjung di stand miliknya seolah tamu masuk hotel.

“Ini bentuk partasipasi kami untuk kegiatan  menyambut HUT RI yang diselenggarakan Pemkab Halut. Di kegiatan in kami menawarkan fasilitas, harga kamar dan type kamar kami yang tersedia, juga ada beberapa macam menu snack dan beberapa varian kopi,”ucap Erawati Paspalangi, Admin Marahaipark Motel.

Dia berharap kegiatan yang diselenggarakan tersebut dapat berjalan baik dan juga ini semua bentuk kecintaan kita semua terhadap Republik Indonesia yang berusia 77 tahun.  “Semoga di usia RI di tahun ini, masyarakat Halmahera Utara lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama, bahkan Halmahera Utara makin maju dan lebih baik lagi, serta  kedepan harapanya Marahai Park Hotel juga bisa mengharumkan nama Halmahera Utara,”tutur Erawati.(san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here