HANI 2022, BNNK Halut Butuh Sinergitas Hingga Dukungan Dana

0
69
Maximillian Sahese (Foto :Kumparan)

HARIANHALMAHERA.COM–Peringatan puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 yang digelar terpusat di Sanur, Denpasar, Bali pada senin (27/6) ikut disaksikan secara virtual oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Halmahera Utara, Pemkab setempat maupun pejabat yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda).

Kegiatan yang dipusatkan di ruang meeting Fredy Tjandua lantai II kantor Bupati Halut itu berjalan lancar hingga selesai. Kepala BNNK Halut, Maximillian Sahese, mengatakan   momentum HANI 2022 ini tentu menjadi bahan evaluasi kinerja sekaligus upaya meningkatkan sinergitas hingga butuh dukungan semua pihak untuk berantas peredaran narkoba di Halut.“Dalam kegiatan HANI ini kami BNNK Halut menjadi bahan evaluasi kinerja dan tentunya kami butuh dukungan semua pihak terutama dari Pemkab Halut untuk genjot operasional kami di lapangan,”katanya.

Selama ini lanjutnya, penanganan kasus narkoba masih terkendala pada biaya operasional sehingga BNNK Halut sangat membutukan anggaran hibah dari Pemkab Halut. “Harus diakui bahwa kami belum maksimal melakukan operasi, karena masih terkendala pada finansial, namun kami tetap bersusah melakukan langkah-langkah pencegahan dengan cara sosialisasi baik melalui media social maupun kontribusi rekan-rekan media cetak dan online,”ujarnya.(tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here