Kodim Tobelo Main Sepak Bola Bareng PWI Halut

0
774
MITRA: Kedua tim foto bersama sebelum laga persahabatan dimulai. (foto: Ardi/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Kodim 1508/Tobelo dengan Insan pers Kabupaten Halmahera Utara, menggelar laga persahaban sepak bola di lapangan Kodim, Sabtu (15/2).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekadar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di Kabupaten Halut.

“Laga persahabatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dan wartawan. Kami berharap antara TNI dan wartawan dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ketua PWI Halut Rachman Baba mengatakan, ada beberapa program PWI yang sudah direalisasikan dan ada pula program di bidang olahraga bertujuan menciptakan keakraban dengan mitra kerja.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan wartawan. Kebersamaan akan memberi dampak positif untuk turut membantu menjaga keutuhan bangsa,”ujarnya.

Sementara itu dalam laga persahabatan sepak bola, personil Kodim 1508/Tobelo berhasil mengalahkan tim PWI Halut dengan skor tipis 5:4.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here