Nasabah Karapoto Ancam Demo

0
800
Ilustrasi Unjuk Rasa (Foto : Warta Kota)

HARIANHALMAHERA.COM–Kesabaran nasabah PT Karapoto di Tobelo atas lambannya penyelidikkan kasus investasi bodong ini oleh Polres Halut sepertinya mulai habis.

Mereka pun menegaskan akan kembali melakukan aksi demo di Mapolres jika dalam bulan ini tidak ada perkembangan signifikan dari proses penyelidikan ini. “Kami sebetulnya sudah bentuk tim korban PT. Karopoto, jadi kami akan bikin aksi kalau kasus ini tidak tuntas,” terang Ances, salah satu perwakilan nasabah Karapoto di Tobelo kemarin

Dikatakan, kasus yang mulai ditangani pada awal 2019 itu, hingga saat ini belum satupun leader atau tim lapangan dari Karopoto yang dipangggil untuk diperiksa.

Beberapa leader di Halut kata dia tercatat ada yang berstatus PNS aktif dilingkungan pemkab Halut, seperti HRT alias Iky, H alias Bul  Hasbulah, DT alias Den dan seorang oknum pegawai Bank berinisla AW.

“Yang harus dipanggil untuk dimintai keterangan itu selain pimpinan PT. Karopota tentunya para leader, karena merekalah yang merekrut nasaba,” ujarnya.(dit/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here