NHM Berbagi Kasih Jelang Natal

0
252
PT NHM berikan bingkisan natal kepada para anak usai 1 sampai 6 tahun, termasuk para janda dan duda yang tersebar lima Kecamatan lingkar tambang beberapa waktu lalu

HARIANHALMAHERA.COM—  sudah menjadi tradisi H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presidir) sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Mineral (NHM), dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan, yakni setiap menjelang momentum tersebut selalu diberikan bantuan. Di hari raya natal 2021 dan tahun baru 2022 ini, dirinya bersama manajemen PT NHM kembali memberi perhatian terhadap masyarakat lingkar tambang.

Biasanya di hari raya Idul Adha, PT NHM memberikan bantuan hewan qurban untuk umat muslim, ternyata di hari raya natal ini NHM juga diberikan ‘sebongkah’ hadia berupa bingkisan special natal untuk warga yang merayakan.

“hari ini (sabtu,red) kami dari tim Social Performace (SP) PT NHM bekerja sama dengan salah satu Yayasan telah salurkan bantuan atau binkisan natal untuk saudara kita yang merayakan,” kata tim SP PT NHM, sabtu (18/12).

Bingkisan natal ini lanjutnya, disalurkan secara keseluruhan pada warga yang merayakan di sejumlah Desa yang tersebar di lima Kecamatan, yakni , yaitu Kao Teluk, Malifut, Kao, Kao Utara dan Kao Barat. Meski tidak disebut secara detail apa saja isi dalam bingkisan itu, namun bantuan itu adalah keperluan selama natal.

“semoga bingkisan ini bermanfaat untuk mereka yang menerima, tidak lupa pula PT NHM juga menyampaikan selamat merayakan natal,”ujar tim SP PT NHM.

Terpisah, Leo Nanere, Kepala Desa Daru Kecamatan Kao Utara, membenarkan bahwa warganya juga mendapatkan hadia bingkisan dari PT NHM, namun dirinya belum mengetahui jelas apa bingkisan tersebut, sebab tidak berada dilokasi saat pemberian.

“iya, di Desa Daru juga dapat bingkisan dari PT NHM, tetapi bingkisan itu lebih diutamakan para janda, duda dan anak-anak sekolah minggu usia 1 sampai 6 tahun,”terangnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here