Pansus Kewalahan Ungkap Kasus Perusda PT.HM

0
76
Kantor DPRD Halut (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Upaya DPRD Halut melalui panitia khusus (Pansus) untuk membongkar kasus anggaran penyertaan modal ke perusahan daerah (Perusda) PT. Halut Mandiri (HM) belum capai titik terang. Hingga saat ini, tim Pansus masih berada di jalan buntu dalam menelusuri bukti-bukti.

Ketua Pansus DPRD Halut, Sahril Hi. Rauf, mengatakan, pihaknya masih terus bekerja keras untuk mengumpulkan bukti-bukti dan petunjuk lainnya soal anggaran Perusda PT.HM tersebut, meski saat ini disebut berjalan lambat. “Pembentukan pansus ini bukan kepentingan politik, melainkan kepentingan daerah. Olehnya itu, Pansus ini sangat penting untuk tuntaskan masalah anggaran di Perusda PT.HM,”katanya, senin (15/8).

Sejauh ini menurutnya, tim Pansus masih kekurangan data sehingga masih dilakukan penelusuran lebih dalam. “Kami akan bekerja secara maksimal, jika di lihat dari pandangan politik antara layak dan tidak layak atau data-data yang di peroleh itulah yang akan di optimalkan, intinya masih ada data yang belum tercukupi untuk menjadi bahan rekomendasi,”ungkapnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here