Ribuan Sajadah dari Pemilik PT NHM Untuk Masjid di Lingkar Tambang

0
191
BERBAGI: Tim NHM Peduli menyalurkan bantuan ribuan sajadah untuk masjid-masjid yang berada di wilayah lingkar tambang.(foto: NHM for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM — Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) H Robert Nitiyudo kembali berbagi dengan masyarakat di lingkar tambang. Kali ini sebanyak 5.000 perlengkapan salat, yakni sajadah, dibagikan untuk masjid-masjid yang berada di kawasan lingkar tambang.

BACA JUGA: Tanpa Pandang Suku Agama, NHM Peduli-Yayasan Al Qohhar Santuni 904 Anak Yatim Piatu di Halut

Manajer Komunikasi PT NHM Ramdani Sirait ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pemberian bantuan perlengkapan salat untuk masjid. Disebutkan, ribuan sajadah sudah disalurkan langsung ke masjid melalui tim yang tergabung dalam NHM Peduli.

“Bantuan ini langsung dari H Robert, pemilik PT NHM. Bantuan ini merupakan sedekah beliau (amal jariyah), selain bantuan bagi anak yatim dan kaum dhuafa yang selama ini beliau (pribadi) maupun bersama perusahaan lakukan,” kata Ramdani.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pekan lalu PT NHM bersama Yayasan AL Qohhar binaan H Robert dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Halmahera Utara (Halut), telah memberikan santunan kepada ratusan anak-anak yatim piatu di Kabupaten Halut.

Pemberian santunan tersebut banyak mendapat apresiasi karena baru pertama dilakukan dan menyasar semua anak yatim piatu dan dibedakan agama. Salah satunya dari Ketua DPRD Halut Yulius Dagilaha. Menurutnya, santunan yang diberikan sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.

“Kami tentunya mengucapkan terima kasih atas kepedulian ini. Bagi saya, santunan ini tentunya menjadi amal kebaikan tersendiri bagi Pak Haji (H Robert), sekaligus menjadi bukti sinergitas mendukung program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu,” pungkasnya.(fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here