Taufik Biskali Dipandang Menginspirasi

0
859
PERPISAHAN: Mantan Camat Tobut, Taufik Biskali Saat Memberikan Arahan Terahirnya.

HARIANHALMAHERA.COM-Selamat jalan mantan Camat Tobelo Utara (Tobut), Taufik Biskali. Demikian, disampaikan Kepala Desa Popilo Kecamatan Tobut, Anwar Djana. Dimata Anwar, selama menjabat sebagai Camat, Taufik dikenal sosok yang baik serta sangat cepat berbaur dengan lingkungan kerjanya. Bukan itu saja, menurut Anwar, Taufik juga dipandang sederhana dan bersahaja. Sehingga, sangat menginspirasi baginya.

“Pokoknya dari Pak Taufik banyak hal baik yang saya dapatkan. Dan itu sangat menginspirasi bagi saya,”Akui Anwar. Sabtu, (03/08).

Sementara itu, dalam acara pisah sambut, di Kantor Camat Tobut, Taufik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai camat Tobut. Sebagai manusia biasa, diakuinya, kebaikan sejumlah pihak tidak bisa dibalas satu persatu.

“Semua kebaikan teman teman maupun masyarakat Tobut, ¬†semoga mendapat balasan dari Allah Swt,”pintanya.

Dengan bergantinya Camat Tobut, sambung Taufik,   otomatis seluruh pekerjaan yang belum Ia  selesaikan bakal diserahkan sepenuhnya ke pejabat yang baru. Selain itu, Ia juga memita pada Camat yang baru, agar dapat memberikan perubahan yang lebih besar. Terlebih, soal kebutuhan masyarakat.

“Mari sama sama beri dukungan yang besar terhadap camat yang baru. Supaya, apa yang kita inginkan selama ini bisa tercapai,”harap Taufik yang dikenal bersahaja ini.

Untuk diketahui, Mantan Camat Taufik Biskali digantikan dengan Husni Hakim. (Sandro/mt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here