Paket Merlisa-Arifin belum Pasti

0
777
Arifin Djafar

HARIANHALMAHERA.COM – Partai Golkar belum memberikan sinyal positif terkait kabar untuk memaketkan ketua PDI-P Ternate Merlisa Marsoly dengan salah satu kadernya, Arifin Djafar di Pilwako Ternate.

Ketua Golkar Malut Alien Mus mengatakan, Golkar dan PDIP belum pasti akan berkoalisi. Meski hasil survey internal Golkar, elektabilitas Merlisa dan Arifin cukup tinggi, namun Golkar punya langkah politik tersendiri di Pilkada.

Baca Juga: Ada Dukungan Ganda, Calon Independen Pilwako Ternate Masih Berpeluang

Yang pasti partai berlambang beringin lebih memprioritaskan kader partai. “Jadi kader dulu dan tong (kami, red) lihat dulu Pilkada kan ngoni (kalian, Red) tau selain rekomendasi, survey dan fulus (uang) harus ada,” ucapnya

Semua balon yang mendaftar di Golkar juga akan dilihat selain Golkar, partai apa yang sudah bersama balon tersebut.  Sebab, sesuai rapat di DPP, untuk alah Maluku dan Malut, rekomendasi baru akan diterbitkan kepada balon yang sudah memenuhi syarat dukungan 20 persen kursi di DPRD. “Kita tau semua partai belum keluar rekomendasi kecuali PKS, Berkarya dan PAN,” jelasnya.(lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here