Ngaku Jomblo

0
130
Dhea Annisa (foto: Koran Jakarta)

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan artis cilik ini lebih dikenal dengan nama Dhea Imut. Sudah dewasa, namun terlihat masih sendiri. Ia pun mengaku dirinya memang masih single dan belum ada pria yang mendekatinya.

“Pasangan? nggak ada sih sekarang, masih jomblo hehe. Nggak ada sama sekali (pria yang dekat untuk sekarang). Eh kok kesannya promo ya,” ujarnya sambil tertawa, dikutip dari Fimela.com.

Perempuan 24 tahun itu mengaku kesendiriannya karena sedang fokus pada pekerjaannya. Ia pun tak ada target untuk menikah muda, seperti beberapa artis lainnya. “Nggak ada sih, kalau aku nggak ada targetnya. Orang kan punya target sendiri-sendiri dan punya waktu berbeda-beda, jadi aku nggak mau cepat-cepat tapi nggak mau terlalu lama juga,” kata Dhea Annisa.

Dhea bersyukur karena keluarganya tak pernah menuntutnya untuk segera menikah. Justru mereka semua mendukung keputusannya menjalani karier terlebih dahulu. “Kalau keluarga sendiri mendukung sih. Aku udah menjelaskan juga posisi aku gimana, lagi pengin apa, dan mau gimana jadi mereka mendukung,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996.

Pada kesempatan itu, Dhea juga menjelaskan sosok pria idamannya. Menurut dia, pendampingnya nanti harus cocok dengan kepribadiannya dan humoris. “Kriterianya yang pas sama kepribadian aku, aku suka sama cowo yang humoris, pinter itu sih jadi nggak harus gimana-gimana,” kata Dhea.

Sebelumnya Dhea sempat berpacaran dengan Mateo Epalza Ramirez. Namun hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan pada awal tahun 2019 lalu.(fmc/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here