20 Pejabat Berebut 6 Kursi Kadis

2 Peserta Pejabat Kementrian, 3 dari Pemprov Malut

0
179
Ilustrasi (Foto : Net)

HARIANHALMAHERA.COM–Pendaftaran lelang terbuka 6 jabatan pimpinan tinggi pratama (JTP) di lingkup Pemkot resmi ditutup Jumat (8/7) pekan kemarin. Dimana, pansel mencatat sebanyak 20 pejabat yang resmi mendaftarkan diri ikut lemang jabatan.

Dari 20 peserta, 6 peserta besaral dari luar ASN Pemkot masing-masing 2 peserta dari kementerian atau lembaga, 3 Pejabat Pemprov Malut dan 1 pejabat Pemkot Tikep.

Kepala BKPSDM Samin Marsaoly mengatakan, ASN diluar Pemkot yang mengikuti lelang jabatan rata rata mendaftar pada jabatan Kesbangpol, Dinas PUPR dan Asisten Administrasi.

Secara keseluruhan, terdapat 12 peserta yang mendaftar pada dua formasi jabatan. “Secara kolektif, pelamar untuk Dinas PUPR 4 orang, Dinas Perkim 5 orang, Dinas Perindag 3 orang, Badan Kesbangpol 6 orang, BPBD 4 orang dan Asisten Administasi Umum 8 peserta,” tutupnya.

Pasca penutupan pendaftaran, seleksi dilanjutkan pada tahapan pemeriksaan berkas administrasi. Selanjutnya, pada 13 – 15 Juli 2022, para peserta yang dinyatakan lolos berkas akan mengikuti seleksi assesmen oleh Tim Assesor BKPSDM dari Pemprov Malut.

“Untuk seleksi makalah dan wawancara oleh Pansel dijadwalkan selama tiga hari, mulai tanggal 18 sampai 20 Juli 2022, setelah itu hasilnya akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Ternate,” tukasnya. (par/pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here