Jalani Isolasi Mandiri, 18 KK di Akehuda Diberi Sembako

0
594
Bantuan sembako dari Satgas Covid-19 Kota Ternate, disalurkan di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Foto: Alfajri A. Rahman/Harian Halmahera

HARIANHALMAHERA.COM – Sekitar 18 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, menerima bantuan dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ternate.

Kepala Bidang Operasi Satgas Covid-19 Kota Ternate, M Arif Gani, menuturkan hari ini Satgas Kota Ternate menyalurkan bantuan sembako bagi orang yang menjalani isolasi mandiri di lingkungan Akehuda.

“Mereka memulai isolasi hari ini, sehingga logistik harus didistribusikan agar mereka jangan lagi keluar rumah,” ujar Arif, Kamis (21/5).

Ia berpesan, 18 orang yang diisloasi ini harus tetap disiplin dan menaati protokol kesehatan, agar secepatnya sembuh. “Selama 14 hari diisolasi mandiri, jika mematuhi protokol maka akan segera pulih kembali,” pungkasnya.

Bantuan tersebut, lanjut dia, berupa beras 10 kilogram (kg), minyak kelapa, ikan kaleng, telur, mie instan dan teh celup. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mereka” harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta pihak kelurahan yang mendukung sepenuhnya kinerja Satgas Covid-19 Kota Ternate dalam menangani virus korona. (tr3/Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here