Polres Ternate Amankan Miras Dalam Speedboat Tanpa Pemilik

0
66
Barang bukti miras jenis cap tikus yang diamankan Polres Ternate

HARIANHALMAHERA.COM– Personil Satuan Sabhara Polres Ternate dipimpin Kasat Sabhara, Iptu. Rusli Hanafi, kamis (19/1) amankan puluhan kantong plastic berisi minuman keras (Miras) jenis cap tikus di dalam salah satu speedboat yang berlabuh di pelabuhan Ternate-Sidangoli, tepatnya, samping masjid raya Almunawara, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate.

Miras yang diamankan Sat Sabhara Polres Ternate tersebut telah dikemas dalam sebuah dos serta kantong plastic berwarna merah. Namun puluhan miras tersebut tidak diketahui pemiliknya.

Kapolres Ternate, AKBP. Andik Purnomo Sigit, melalui Kasihumas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin, mengatakan, puluhan kantong miras jenis cap tikus tersebut berhasil diamankan, karena adanya peran serta masyarakat yang aktif untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Adapun Miras yang diamankan tersebut lanjutnya, sebanyak 50 kantong plastic.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota Ternate untuk terus memantau wilayahnya masing-masing, apalagi ada peredaran Miras, Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian,”imbuhnya.(par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here