Tangkap Penjual Narkoba di Depan Hotel Sahid Bela

0
80
Pelaku Narkoba yang Diamankan Satresnarkoba Polres Ternate

HARIANHALMAHERA.COM–TM alias Tam (29) tidak berkutik saat disambangi anggota dari satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Ternate ketika berada di di depan hotel Sahid Bela, Kelurahan jati, Rabu (09/11).

Tam yang saat itu hendak menuju pelabuhan penyebrangan di Kelurahan Bastiong, langsung digelandang ke Polres Ternate setelah petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,46 gram di kantongnya.

Sabu yang dikemas dalam snahcet kecil itu sisimpan pelaku di dalam bungkusan rokok surya. Rencnanya, Sabu-sabu tersebut akan dijual ke salah satu pembeli dengan lokasi transaksi di di pelabuhan penyebrangan.

Kasie Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin menutukan penangkapan TM yang diduga pengedar ini setelah polisi mendapatkan laporan dari warga. “Dari laporan masyarakat tim satnarkoba polres ternate melakukan pengintaian di lokasi di mana diamankannya terduga pelaku melakukan transaksi narkoba,” ungkap Wahyuddin.

Wahyuddin menegaskan, dari penangkapan Tam, penyidik masih akan terus melakukan mendalani guna mengetahui apakah ada pelaku lain selain Tam. “Pelaku bersama barang bukti diamankan di polres ternate untuk di lakukan pengembangan lebih  lanjut” pungkasnya.(par/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here