Tauhid Pastikan Rekrutmen Guru PTT di 3 Kecamatan Luar Tetap Jalan

0
197
Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman (Foto : Cermin Malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Rekrutmen tenaga guru honorer untuk memenuhi kebutuhan guru di tiga Kecamatan terluar dipastikan tetap akan dilaksanakan Pemkot di tahun ini.

Rekrutmen tenaga guru honorer ini juga sebagai wujud dari visi-misi program skala prioritas Ternate Andalan kepemimpinan M.Tauhid Soleman- Jasri Usman(Tulus).

Kepada wartawan, Tauhid mengaku, sementara waktu program perioritas Pemkot bersifat pelayanan tetap berjalan, maka rekrutmen guru honorer tetap disesuaikan, karena tidak mungkin Pemkot mengabaikan 14 program prioritas lainnya.

“Intinya rekrutmen guru PTT di tiga Kecamatan terluar tetap jalan, sesuai Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali (Wawali) Kota Ternate,”bebernya.

Wawali Jasri Usman menambahkan rekrutmen guru honorer di tiga Kecamatan terluar ini saat ini masih dilakukan kroscek di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Ternate.

“Disdik Kota Ternate belum melakukan update data terkait rekrutmen guru honorer di tiga Kecamatan terluar. Tapi intinya kami masih tunggu data dari Disdik Kota Ternate kemudia Pemkot langsung bekerja,”ujarnya(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here