Hukum

Polsek Minta Dukungan Caleg Jaga Kamtibmas

×

Polsek Minta Dukungan Caleg Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
SOSIALISASI: Polres Halut saat menyambangi warga sembari membagi informasi pentingnya peran warga menjaga kamtibmas, beberapa waktu lalu. (foto: istimewa)

TOBELO — Selain meminta dukungan dari segenap tokoh masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan-pesan keamanan jelang Pemilu serentak 2019, kepolisian juga meminta dukungan dari para calon Anggota Legislatif (Caleg).

Senin (25/2) kemarin,personil Polsek Tobelo menyambangi para caleg Kabupaten Halmahera Utara (Halut) daerah pemilihan (dapil) Tobelo. Selain bersilaturahmi, kepolisian berharap ada upaya bersama untuk menciptakan suasana di tahun politik yang aman, nyaman dan lancar.

“Kegiatan sambangi caleg itu karena mereka adalah peserta pemilu yang tentunya setiap saat melakukan aktivitas politik secara langsung dengan masyarakat atau konstituen masing-masing,” kata Kapolsek Tobelo melalui Kasubag Humas polres Halut Aiptu Hopni Saribu.

“Ini program rutin Polres Halut dan seluruh jajaran polsek untuk meningkat keamanan jelang pemilu serentak. Karena itu kami jug meminta dukungan mereka untuk mendukung program TNI-Polri ,” sambungnya.(dit/cal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *