Selebrita

Jadi Superhero

×

Jadi Superhero

Sebarkan artikel ini
Pevita Pearce (foto: detik.net)

HARIANHALMAHERA.COM– PENIKMAT film superhero di Indonesia selama ini hanya mengenal tokoh-tokoh pahlawan bentukan Marvel atau DC Comic. Nah, saat ini sperhero Indonesia tengah ‘bangkit’. Diawali dengan Gundala yang diproduksi Jagat Sinema Bumilangit.

Gundala terbilang sukses. Tidak hanya di dalam negeri, tapi mendapat pengakuan di luar negeri. Melanjutkan kesuksesan itu, kini sedang dipersiapkan kehadiran superhero Indonesia lainnya. Yakni, Sri Asih. Dia merupakan pahlawan perempuan pertama dalam komik Indonesia karya RA Kosasih.

Pevita Pearce pun didapuk untuk memerankan Sri Asih oleh sutradara Joko Anwar. “Pasti suatu kebanggaan bisa terlibat di Sri Asih ini. Apalagi komik Sri Asih ini sangat legendaris sebagai komik superhero pertama Indonesia. Tentu bangga bisa membawa itu dalam bentuk visual. Saya rasa setiap generasi butuh Sri Asih-Sri Asih berikutnya,” kata Pevita dalam konferensi pers, dilansir fimela.com.

Menjadi Sri Asih, Pevita mengaku harus banyak belajar agar dirinya bisa tampil maksimal di film terbarunya yang akan syuting dan rilis pada tahun 2020 nanti. “Senang banget, seru banget, tapi yang aku pelajari memang yang nantinya aku pakai di film yah,” kata adik dari Keenan Pearce itu.

Ia mengatakan bahwa kini dirinya jadi lebih sering latihan beladiri demi mendalami karakternya tersebut. Pevita mengaku enjoy dengan apa yang dilakukannya saat ini. “Sejauh ini yang aku jalanin persiapan fisik bela diri dan mental pastinya, kita omongin syuting action akan ada tantangan di lokasi syuting, aku siapin mental supaya syuting lancar,” tuturnya.

Menjadi sosok yang tangguh, perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu mengaku sangat terbebani. Namun sayang ia belum mau cerita banyak mengenai perannya.

“Rasanya luar biasa sekali, ada preasure nya tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik. Pastinya berat, tapi aku belum bisa cerita banyak. Emang belum boleh cerita,” jelas Pevita.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…