Selebrita

Rajin Belanja Online, Gemar Berburu Diskon

×

Rajin Belanja Online, Gemar Berburu Diskon

Sebarkan artikel ini
Sandra Dewi (foto: kapanlagi.com)

HARIANHALMAHERA.COM–KEHADIRAN toko online membuat gaya hidup masyarakat berubah. Khususnya di kota-kota besar, untuk menikmati sesuatu yang dibutuhkan tinggal memesannya saja lewat aplikasi handphone. Tinggal menunggu di rumah, barang diantar.

Selebritis merupakan satu dari sekian profesi yang melakukan ini. Salah satunya aktris Sandra Dewi. Sebagai ibu rumah tangga, Sandra merasa dimudahkan dengan kehadiran platform belanja berbasis teknologi. Menurutnya, berbelanja secara online sudah menjadi hal yang lumrah ia lakukan setiap saat.

Ibu dua anak itu mengakui, untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga, ia mengandalkan kemajuan teknologi berbasis online. Selain mudah, dengan berbelanja online, ia tak perlu repot-repot meninggalkan kewajibannya untuk merawat anak guna membeli segala kebutuhan di rumah.

“Aku nih sebagai ibu rumah tangga itu kan repeat sebenarnya, jadi belanjanya kebanyakan sama setiap bulan produk itu-itu lagi. Apalagi sejak melahirkan, 40 hari di rumah, kemudian sekarang punya 2 anak masih menyesuaikan, jadi aku masih sering di rumah. Aku jarang pergi-pergi,” katanya.

“Memang belanja online sangat membantu orang-orang seperti saya yang memang mungkin lebih banyak menghabiskan waktu utk main sama anak, kerja, daripada shopping, tapi kan kebutuhan tetap harus dipenuhi, jadi aku sangat beruntung hidup di era sekarang,” sambung Sandra dilansir fimela.com.

“Jadi memang memudahkan hidup ya. Apalagi kita hidup di era jaman sekarang, waktu itu sangat penting. Apalagi kalau ada demo macet macet, aduh. Belanja online tuh enak banget,” tambahnya.

Lebih lanjut, istri dari Harvey Moeis itu pun mengatakan jika banyak barang yang ia beli secara online. Mulai dari kebutuhan pribadi, keperluan rumah, hingga barang-barang untuk dua anaknya, Raphael dan Mikhael ia penuhi melalui aplikasi belanja online.

“Kebutuhan hidup saya, anak-anak itu banyak sekali. Baju tidur aja saya belanja di online. Memang setiap bulan ukuran baju tidurnya udah ganti, udah beda. Apalagi (anak) yang gede, snack, cemilan anak, kemudian popok. Lotion, sabun, shampo, keperluan anak-anak tuh wah luar biasa cepat habisnya ya,” jelasnya.

Selain berbagai kemudahan dan lengkapnya barang yang dicari di aplikasi belanja online, satu hal lain yang membuatnya gemar berbelanja online adalah diskon yang ditawarkan.

Sebagai ibu rumah tangga yang bertanggung jawab terhadap pengeluaran terkait berbagai kebutuhan, Sandra Dewi mengakui jika dirinya termasuk orang yang sangat mementingkan berbagai promo diskon yang disediakan aplikasi belanja online.

“Iya dong, semua ibu ibu ya nature-nya kita emang semua nyari diskon, apalagi kalau suami kasih uang gajian. Kita mesti report setiap bulan, ‘ini loh sayang belanjaan bulan ini’. Dengan adanya diskon pengeluaran lebih ditekan kan lebih enak,” pungkas Sandra.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…