Selebrita

Alami Kerugian Akibat Covid

×

Alami Kerugian Akibat Covid

Sebarkan artikel ini
Cathy Sharon (sumber: detik.com)

HARIANHALMAHERA.COM–PANDEMI covid memberikan dampak besar. Banyak kerugian yang dirasakan. Tidak hanya masyarakat kecil saja yang terdampak covid-19, artis sekaligus pengusaha Cathy Sharon juga merasa dirugikan karena pandemi.

Dikutip dari fimela.com, Cathy mengaku sejak muncul kabar penyebaran virus Corona di Indonesia, bisnis yang dijalani langsung mengalami penurunan. Bahkan di awal-awal, ia sudah rugi hingga ratusan juta rupiah. “Dari awal tahun dilihat ada ya (mencapai ratusan juta),” ujar Cathy Sharon melalui sambungan telepon beberapa hari lalu.

Ditanya mengenai berapa kerugian yang dialami, Cathy tak mau menyebutkannya. Ia justru tengah memikirkan berbagai cara agar usahanya bisa tetap berjalan di masa seperti saat ini.

“Saya nggak bisa memberikan angka tapi tingkat pendapat turun karena daya beli dan daya konsumtif masyarakat berubah. Saya gerak di bidang kosmetik itu kebutuhan tersier, jadi tren membeli masyarakat turun,” tutur perempuan 37 tahun itu.

“Dengan kondisi gini banyak sektor di mana saya bergelut, tetapi ya ini tantangan yang harus dihadapi. Saya enggak merasa terpuruk cuma ini tantangan gimana kita bangkit,” tambah Cathy.

Menurut Cathy Sharon tak hanya finansial saja yang dirugikan. Pasalnya dengan adanya virus Corona kebebasannya seakan direnggut karena tak bisa pergi ke mana-mana. “Kerugian kebebasan saya direnggut itu nomor satu, kebebasan dalam melakukan kegiatan hari-hari. Yang kedua kerugiannya dalam bisnis, karena saya bergerak di bidang jualan produk,” jelas Cathy.(fmc/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–TAK banyak orang yang memiliki hobi mendaki. Apalagi bagi…

Selebrita

HARIANHALMAHERA.COM–DHEA Annisa mungjin tak banyak yang tahu. Ya, mantan…