Bupati Fifian Abaikan Teguran Gubernur

0
121
Fifian Adeningsih Mus (Foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM—-Teguran yang dilayangkan Gubernur Abdul Ghani Kasuba (AGK) kepada Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus ternyata belum mendapat perhatian serius dari Bupati.

Buktinya, surat teguran yang dilayangkan pekan lalu meminta Bupati menganulir Surat Keputusan (SK)-nya tentang pemberhentian 57 pejabat hingga saat ini tidak direspon.

Tidak adanya respon ini membuat tim dari Pemprov belum turun ke Sula untuk melakukan investigasi. “Satu dua hari mingkin ada respon karena informasi Bupati ke Jakarta. Tim ke sana juga tidak ada orang. Kalau kasana tidak ada orang bikin apa,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Setda Malut Idrus Assagaf

Idrus menuturkan, meskpun respon atas surat Gubernur itu lama, hal itu tidak masalah. “Karena aturan tidak mengenal waktu,” terangnya.

Karena belum ada respon dan investigasi yang dilakukan, Idrus pun belum bisa berkomentar banyak soal pejabat diberhentikan Bupati.  “Ini hanya persoalan waktu namun tidak menjadi masalah. Kalalu respon bupati sampai sekarang belum ada,saya tara tau mungkin besok ada respon.”tukas Idrus. (lfa/pur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here