Program TMMD Ke-114 Mulai Dinikmati Warga

0
109
Fasilitas yang dibangun personil Kodim 1508/Tobelo saat kegiatan TMMD ke-114 di Kao Barat, mulai digunakan warga setempat (Foto : Penrem)

HARIANHALMAHERA.COM–Sejumlah program fisik TMMD ke-114 Kodim 1508/Tobelo akhirnya tuntas direalisasi. Warga empat Desa di Kecamatan Kao Barat pun mulai menikmati hasil dari dampak manfaat program TMMD tersebut.

 Sarmin, warga Kao Barat saat melintas di jalan tani buatan TMMD ke-114, mengatakan, sebelum ada jalan tani aktifitas masyarakat untuk menuju ke lahan pertanian sangat sulit, bahkan untuk mengangkut hasil panen para petani harus memikulnya ke jalan utama yang cukup menguras waktu dan tenaga, namun setelah dibuatnya jalan tani para petani semakin mudah dalam akses menuju ke lokasi pertanian.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah memilih Desa kami menjadi sasaran TMMD sehingga sangat bermanfaaat bagi masyarakat sekitar,”katanya, selasa (23/8).

Terpisah, Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait, menyaampaikan pada masyarakat bahwa semoga hasil dari sasaran TMMD tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari serta dijaga sehingga apa yang telah dibangun bisa bertahan lama, bahkan sampai puluhan tahun.(dit/PEN152)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here