Atus Sandiang Harus Menangkan DESAIN di Akediri

0
68
Suasana Kampanye Paslon DESAIN di Akediri

HARIANHALMAHERA.COM–Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar), nomor urut 4 Denny Palar – Iksan Husain, menggelar kampanye terbatas di Desa Akediri, Kecamatan Jailolo, Kamis (22/10) kemarin.

Ketua Tim Pemenang DESAIN, Adlan Badi, dalam orasi politiknya menegaskan, jika paslon DESAIN kalah di Desa Akediri pada 9 Desember, maka kader partai dipastikan tidak bekerja.

“Kalau DESAIN tidak menang di Desa Akediri, maka Pak Atus Sandiang selaku kader Fraksi Gerindra dan anggota DPRD Halbar harus bertanggungjawab,” ujar Ketua DPC Gerindra Halbar  ini.

Paslon DESAIN, kata dia, diusung oleh dua partai besar yakni Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di parlemen Gerindra memperoleh 3 kursi. Sedangkan PKB 4 kursi. “Jadi total kursi yang diusung Gerindra dan PKB untuk pasangan DESAIN berjumlah 7 kursi,” sebutnya.

Sementara, Ketua Relawan DESAIN, Samad Moid, dalam orasi politiknya menegaskan, apabila paslon DESAIN terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halbar periode 2021-2026, maka dirinya berjanji akan merebut kembali PSSI Halbar.

“Ini untuk memajukan persepakbolaan di Halbar. Karena saya melihat selama ini PSSI yang dipimpin oleh beberapa orang ini, mulai dari pelatih hingga pemainnya susah,” sebutnya. (tr-4/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here