Dalam 6 Bulan, 26.700 Paket Sembako Sudah Disalurkan Harita

0
254
Penyaluran bantuan sembako oleh Harita Nickel dalam mendukung percepatan vaksinasi di Malut

HARIANHALMAHERA.COM–Bantuan sembako yang disalurkan Harita Nickel dalam rangka meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19, serta mendukung percepatan vaksinasi di Malut, terbilang cukup banyak.

Tahun ini saja, dalam waktu enam bukan terhitung sejak Juli hingga Desember, tercatat sudah sebanyak 26.700 paket sembako yang disalurkan perusahaan yang beroperasi di Pulau Obi, Halmahera Selatan (Halsel) itu.

Rata-rata lebih dari 2.000 paket terdistribusi dalam setiap tahapnya. Sementara pada bulan ini, Harita telah membagikan lebih dari 15.000 paket khusus untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 dari total lebih dari dari 21.000 paket.

Head of External Relation Harita Nickel Stevi Thomas mengungkapkan, komitmen Harita dalam melawan dan mencegah pandemi tidak hanya dari sisi pendekatan kesehatan, tetapi juga upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi di tengah penyebaran Covid-19.

Inisiatif ini merupakan upaya bahu membahu menghadapi pandemi yang belum usai.  “Dengan kebersamaan dan dukungan banyak pihak, kita perkuat sinergi. Kita juga harus terus berupaya melawan pandemi ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan ikut serta dalam program vaksinasi,” katanya.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu berjalannya program Harita Berbagi melalui penyaluran sembako ini. “Semoga dengan upaya bersama ini, kita dapat menyongsong tahun 2022 dengan lebih baik dan bangsa ini segera terbebas dari pandemi Covid 19,” pintanya.(pur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here