4 Mesin Pembangkit Datang, Pemadaman Belum Teratasi

0
84
Wakil Bupati Abdurahim Odeyani memantau kedatangan bantuan empat mesin pembangkit listrik di PLN Weda beberapa waktu lalu

HARIANHALMAHERA.COM–PLN Weda dinilai lamban dalam menyikapi pemadaman listrik di Kota Weda. Buktinya, tambahan empat unit mesin pembangkit listrik ternyata sampai saat ini belum juga diperasikan.

Padahal, keempat mesin pembangkit itu sudah sepekan berada di Weda. Sementara, pemadaman listrik di Weda justeru semakin hari semakin parah. Dimana, dalam semalam terjadi 4-5 kali pedamaman.

“Apakah 4 mesin yang berikan itu tidak berfungsi, atau kendala apa tidak ada pemberitahukan kepada masyarakat, ” terang Isra, warga kota Weda

Hal senada juga diutarakan pemuda Sagea, Weda Utara, Mardani Harid. Dia mengaku sebelumnya PLN Weda telah menjamin tak akan ada lagi pemadaman listrik setelah datangnya bantuan empat mesin. “Saya anggap ini pembohongan publik. Kalau sudah ada empat mesin, berarti pemadaman tidak harus satu hari full,”ungkapnya.

Warga berharap ada tanggapan dari PLN soal keluhan ini. “Satu hari bahkan sampai dua malam lampu mati di Weda Utara, ini sudah keterlaluan. Harus ada penjelasan yang konkrit. Jika tidak dalam waktu dekat ini kami akan melakukan aksi,” tegasnya. (tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here