Dari Silaturahmi AWPI Halut Bersama Dandim 1508 Tobelo

0
463
SILATURAHMI: AWPI bersama Dandim 1508/Tobelo usai diksusi guna mempererat hubungan kemitraan.(foto: AWPI)

HARIANHALMAHERA.COM— Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bersilaturahmi dengan Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. Silaturahmi pada Jumat (20/8), guna mempererat hubungan kemitraan.

Silaturahmi yang bertempat di Mako Kodim Tobelo berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan. Diskusi berlangsung lancar yang difokuskan pada peran masing-masing komponen dan sinergitasnya dalam partisipasi untuk kemajuan daerah.

Dandim kepada AWPI berharap, peran media dapat dimaksimalkan dengan tetap menjaga profesional dalam pemberitaan di daerah ini.

“Untuk perkembangan daerah ini, media harus profesional dan jeli dalam pemberitaan yang disajikan ke publik. Sebab media sebagai fungsi kontrol sistem pelaksanaan pemerintahan,” pesan Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra.

Terpisah, Ketua AWPI Halut Sandros Didide mengatakan bahwa silaturahmi menjadi esensial untuk saling memberikan masukkan, bertukar gagasan, dan memberi informasi demi efisien dalam tugas dan tanggung-jawab.

“Silaturahmi sangat penting, sebab ini menjadi esensial untuk saling memberikan masukan, bahkan memberikan informasi. Kami juga tetap menjaga profesionalitas dalam pemberitaan,” tutup Sandro.(tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here