H Robert Salat Ashar Berjamaah di Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah, Desa Kao

0
165

HARIANHALMAHERA.COM–ORANGNYA sederhana. Sudah sejak dulu. Tak pandang pangkat jabatan. Baginya, semua orang derajatnya sama di mata Tuhan Yang Maha Kuasa. Tanya saja ribuan karyawannya. Jawaban mereka pastik kompak. Sendal jepit, kaos berkerah atau kemeja putih. Ya itulah Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik saham PT NHM H Robert Nitiyudo Wachjo.

H Robert ternyata sedang berada di Halut pada Senin (1/3). Seperti dalam foto yang berhasil diperoleh Harian Halmahera. H Robert tampak usai mengambil wudhu (bersuci) untuk persiapan menunaikan salat Ashar berjamaah di masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah, Desa Kao. Kunjungannya itu terinformasi memang untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Kao, khususnya jamaah masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah. Karena masjid ini sudah selesai direhab total dengan bantuan dari kantong pribadi H Robert.

“H Robert mengimami (memimpin) salat Ashar berjamaah. Setelahnya beliau menyampaikan imbauan kepada jamaah/masyarakat muslim Desa Kao yang hadir, agar lebih giat menunaikan ibadah shalat dan selalu menghidupkan dzikir dalam kehidupan sebagai bentuk wujud syukur atas segala Nikmat yang telah Allah SWT limpahkan. Pada kesempatan itu pula, beliau memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada BKM Masjid Al-Jami Nurun Nubuwwah Desa Kao,” kata sumber.

Disclaimer: pengalaman dari beberapa stafnya, H Robert, katanya tidak suka diekspose, apalagi dalam urusan ‘akhirat’ seperti ini. Namun, redaksi Harian Halmahera, sepakat menerbitkannya sebagai informasi kepada publik Halut dengan pertimbangan; banyak warga yang bertanya, apakah H Robert saat berkunjung ke Halut, turun bertemu warga atau langsung ke site. Foto ini kiranya menjadi jawaban.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here