Kasihan Pemilik Warung Naskun Dufa-Dufa, Perabot Jualannya Digasak Maling

0
59
warung nasi kuning di Dufa-Dufa

HARIANHALMAHERA.COM– Tak hanya barang mewah seperti Hp, laptop hingga perhiasan yang sasar maling, ternyata pelaku pencurian juga menyisir rumah makan (RM). Buktinya, perabotan tempat jualan milik seorang pedagang nasi kuning (naskun) di jalan Kemakmuran, dusun Dufa-Dufa, Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo berupa kursi dan peralatan dapur, selasa (15/11) telah hilang dicuri.

Ulfa, pemilik RM nasi kuning, mengatakan aksi pencurian di tempat jualannya kemungkinan terjadi malam hari, sebab setelah dirinya hendak membuka warung ternyata kursi dan peralatan dapur sudah tidak ada.

“Kemungkinan pencuri masuk di warung larut malam, soalnya saya jualan pagi sampai sore hari saja dan malamnya tutup. Gara-gara kursi hilang, orang yang biasanya datang makan terpaksa antri duduk,”katanya.

Dia pun berharap musibah pencurian tersebut tidak terulang dan minta pedagang lain untuk waspada, karena pelaku akan terus lancarkan aksi.

“Selama pelaku pencurian belum di tangkap maka akan terus mencuri, jadi ini pengalaman saya dan saya akan berhati-hati lagi,”ujarnya.(tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here