KKSS dan Pemkab Halut Kolaborasi Hadirkan Ustadz Das’ad Latif

0
153
Ketua BPD KKSS Halut, Abdul Haris

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Halmahera Utara (Halut) bekerja sama dengan Pemkab Halut menghadirkan Ustadz Das’ad Latif untuk mengisi kegiatan tablig akbar di Kota Tobelo yang dijadwalkan pelaksanaanya pada tanggal 14 juli 2022 nanti.

Kedatangan salah satu penceramah ternama ke Halut itu secara khusus merupakan kehadiran dalam acara pengukuhan BPD KKSS Kabupaten Halut, dimana saat ini pihaknya bersama Pemkab Halut terus berkoordinasi untuk matangkan kegiatan tablig akbar tersebut.

Ketua BPD KKSS Halut, Abdul Haris, mengatakan, rencana menghadirkan Ustadz Das’as Latif di Halut sudah dijadwalkan tinggal dikawal dan dipersiapkan seluruh kebutuhanya terkait kegiatan tersebut. “iya, Ustadz Das’as nantinya datang menghadiri dalam tabligh akbar yang dibuat oleh BPD KKSS Halut,”katanya, melalui Via WhatsApp, minggu (10/7).

Lokasi tablig akbar sendiri lanjutnya, sesuai rencana dipusatkan di lapangan Do’omu Matau, Desa MKCM, Kecamatan Tobelo, tepatnya kawasan Pemerintahan. “Pada tabligh akbar ini kami menggunakan lapangan terbuka, yaitu di samping kantor Bupati Halut. Kemudian soal undangan, dimana kami mengundang 3000 orang terdiri dari 2000 warga Sulawesi Selatan dan sisanya warga umum, namun siapa pun yang ingin hadir dipersilahkan, sebab kegiatan ini dibuat secara terbuka,”ungkapnya.(sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here