Kodim Tobelo-Artha Graha Peduli Korban Gempa Halut

0
91
Penyaluran paket sembako oleh Kodim Tobelo dan Artha Graha untuk warga korban gempa di Galela, Galsel dan Galbar

HARIANHALMAHERA.COM– Bantuan untuk warga korban gempa bumi di wilayah Galela, Galela dan Kecamatan Galela Barat (Galbar) Kabupaten Halmahera Utara terus mengalir. Kali ini bantuan paket sembilan bahan pokok (Sembako) datang dari Kodim 1508/Tobelo yang bekerja sama dengan Artha Graha.

Bantuan peduli korban gempa bumi di Halut oleh Kodim Tobelo dan Artha Graha Peduli itu, jumat (29/4/) telah disalurkan ke sejumlah Desa yang terdampak gempa sebagai upaya membantu meringankan beban warga korban gempa.

Johni Banne, selaku perwakilan dari Artha Graha Peduli dan PT. Kahuripan Inti Mineral, mengatakan, bantuan paket sembako tersebut disalurkan ke warga korban gempa atas kerja sama yang baik dengan Kodim 1508/Tobelo.

“Dalam pembagian bantuan sebentar di harapkan kepada bapak dan ibu yang sudah di data dapat membawa KTP masing-masing sehingga paket batuan dapat langsung di terima oleh bapak ibu sekalian,”katanya.

Sementara Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf I. Putu Witharsana Eka Putra, menuturkan bahwa bantuan kemanusiaan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat pasca gempa yang melanda wilayah Kecamatan Galela, Galsel dan Galbar.

“Bantuan ini merupakan kerjasama yang baik Kodim 1508/Tobelo dengan Artha Graha untuk Peduli korba gempa. Tentunya jangan di lihat dari harga yang ada di dalam bingkisannya, tetapi ini adalah bentuk partisipasi dan kebersamaan kami kepada warga yang terdampak gempa,”tuturnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here