Petugas Kebersihan Halut Terima Bantuan dari BPJS Naker

0
199
BPJS Nakar Cabang Halut telah menyerahkan barupa beras 850 Kg kepada petugas kebersihan di DLH Halut

HARIANHALMAHERA.COM– Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketengakerjaan (BPJS Naker) Cabang Halmahera Utara telah menyerahkan bantuan bahan pokok sehari-hari (Bapok) barupa beras seberat 850 Kg kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Halut. Bantuan tersebut didistribusikan pada senin (30/5) di kantor DLH Halut, kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo yang mana diterima secara simbolis oleh Kepala DLH Halut DLH Halut, Samud Taha.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Halut, Merry Taroreh, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh 2022 untuk memberikan manfaat secara langsung kepada tenaga kerja sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh Tahun 2022 sekaligus memperingati HUT ke 19 Halmahera Utara,”katanya.

Sementara Kepala DLH Halut, Samud Taha, menyampaikan bahwa pihaknya tentu menyambut baik bantuan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan tersebut dan akan diteruskan pada petugas kebersihan yang berhak menerima dilingkup DLH Halut.

“Bantuan ini akan diteruskan kepada petugas kebersihan yang mana sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,”terangnya.

Terpisah Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Ternate, Arief Sabara, menuturkan bahwa kegiatan ini pemberian paket sembako itu sebenarnya dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pekerja dan keluarga serta dengan momentum hari buruh ini, sinergi antara pekerja, pengusaha dan pemerintah dapat menjadi lebih baik kedepan,”tuturnya.(pn/dit/rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here