Sinergitas Kodim Tobelo-Dispora Halut Tersaji di Futsal

0
56
Kodim Tobelo dan Dispora Halut olahraga bersama

HARIANHALMAHERA.COM– Kodim 1508/Tobelo terus meningkatkan sinergitas dan merawat keabraban mitranya. Setelah sebelumnya ajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Halmahera Utara berolahraga bersama lewat permainan futsal, kali ini tempatnya jumat (13/1) Kodim Tobelo kembali gelar ‘jumat sehat’ yang serupa dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Halut di Gedung Olahraga (GOR) Desa MKCM Kecamatan Tobelo.

Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, Kodim Tobelo akan berupaya melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan terus menjalinan silaturahmi antar lembaga atau instansi, salah satunya melalui olahraga.

“Olahraga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan adalah musuh, namun tetap dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama, tentunya diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan memperkokoh soliditas agar mampu bersinergi dengan baik,”katanya,

Sementara itu, Kabid Prestasi Dispora Halut, Rusli Manuel, menuturkan bahwa untuk agenda silaturahmi ini tentu tujuan utamanya adalah untuk kebugaran tubuh dan kesehatan.

“Selain itu, kemitraan juga perlu dirawat melalui media kegiatan, bukan hanya agenda formal. Tetapi agenda olahraga juga mungkin bisa lebih bermanfaat. Jika ini menjadi agenda rutin untuk kesehatan juga lebih baik lagi,”tuturnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here