Usai Kalahkan Halbar, Cabor Voly Putra Halut Optimis Bantai Halsel

0
208
cabor voly putra Halut

HARIANHALMAHERA.COM– Cabang olahraga (cabor) vollybal putra kontingen Kabupaten Halmahera Utara langsung menunjukan ketangguhannya pada pertandingan perdana versus cabor Halmahera Barat (Halbar) di ajang Poprov IV Malut 2020 Kota Ternate. Dalam laga yang tersaji kamis (1/9) sore itu, anak asuhan coach Cosmas Sarimamu dan Jen Syarif, menang telak tanpa balas.

Perjuangan tim voly putra Halut melawan Halbar terbilang ringan dan berlangsung singkat, sebab dalam pertandingan 5 set tersebut ternyata mereka telah tumbangkan tim Halbar pada 4 set, dimana skor pada set pertama 25-15, set kedua 26-24 dan di set penentuan (4) skornya 25-22

Usai mengalahkan tim Halbar selanjutnya pertandingan kedua yang dijadwalkan pada sabtu (3/9) nanti tim Halut akan berhadapan dengan cabor Halmaehra Selatan (Halsel). Di laga lanjutan tersebut coach Cosmas dan Jen menyampaikan bahwa mereka optimis mampu kalahkan tim Halsel.

Terpisah, ketua kontingan Halut, Roby N. Pangety, meminta voly putra tidak cepat eforia dengan kemenangan melawan Halbar tersebut tetapi focus latihan dan menjaga stamina sehingga di pertandingan berikut turun dalam kondisi yang maksimal sehingga target yang diimpin tercapai. “Tetap panjat focus dan minta dukungan doa agar semuanya berjalan lancar,”terangnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here