Bocah 14 Tahun Tewas Usai Tabrakan dengan Pasutri

0
944
Lakalantas yang terjadi di Desa Balisoang, Kecamatan Sahu Halbar, FOTO ISTIMEWA

HARIANHALMAHERA.COM– Duka kemarin menyelimuti kediaman Brian Urep yang berada di Desa Golo Kecamatan Sahu, Halbar. Nyawa remaja 14 tahun itu tak bisa terelamatkan setelah terlibat tabrakan maut di ruas jalan poros Desa Balisoang Kecamatan yang sama.
Informasi yang diperoleh, tabrakan antara sepeda motor itu berlangsung sekitar pukul 10:00. Korban yang menunggangi Honda Revo Hitam tanpa plat nomor baku hantam dengan Yamaha Jupiter MX Nopol DB 4764 MF yang dikemudikan Korneles Bessy (51) warga Desa Tarudu Kecamatan Sahu yang pagi itu berboncengan dengan istrinya Seska Salekan (47).
Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) serta keterangan sejumlah saksi menyebutkan, laka maut itu terjadi lantaran korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tak mampu mengendalikan laju motornya.

Baca Juga: Siswa SMK Tewas Dihantam Pikap

Seketika, motor bocah yang masih duduk di SMP ini pun keluar jalur dan langsung menabrak motor yang dikendarai Korneles yang datang dari arah Utara menuju selatan. “Brian terpental ke aspal dan mengalami pendarahan di kepala,” terang Kanit Laka Polres halbar Ipda. Yuherson Dodowor.
Korban yang tak dasarkan diri itu langsung dilarikan ke RSUD Jailolo, namun tak lama di RSUD, nyawanya tak tertolong. Sementara Korneles, mengalami luka robek di kaki kanan dan wajah juga tidak sadarkan diri akibat benturan keras di kepala. Dia pun terpaksa dirujuk ke Ternate.
Seska, istri Korbeles juga mengalami luka berat dan masih menjalani perawatan di RSUD Jailolo. “Petuggas sudah turun ke TKP dan mengamankan barang bukti serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi,” pungkasnya.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here